Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan gatur lalin berikan pelayanan kepada masyarakat

Cileunyi – Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung laksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan G-Tol Cileunyi dan depan Pasar Sehat Cileunyi untuk mencegah terjadinya Kepadatan arus lalin dipagi hari. Rabu (26/7/2023)

Kegiatan gatur lalin ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas ( Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran Lalu lintas ) serta memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di sepanjang jalan raya Cileunyi.

Kegiatan pelayanan masyarakat pagi yang di laksanakan berupa penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik lokasi jalan yang berpotensi menimbulkan rawan Kepadatan kendaraan di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Aiptu Rusman yang melaksanakan kegiatan gatur lalin pagi, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan dalam rangka antisipasi Kepadatan arus lalu lintas di pagi hari guna mewujudkan kamseltibcarlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkendara maupun pengguna jalan yang lain sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan Personil di jalan untuk melaksanakan giat gatur lalin, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” ucap Kapolsek Cileunyi.