KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS LOKASI PASAR MALAM

Sumedang – Melakukan giat patroli dialogis di Pasar malam Desa Buanamekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya Kamis ( 27/07/2023)

Giat patroli yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman bersama Kanit Samapta IPDA Abdul Satar tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta memantau penerapan prokes di pasar tersebut.

Kapolsek mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar Malam yang dilakukan oleh anggota Polsek Marang Kayu adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar .

” Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ” Kata Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Marang Kayu berdialog dengan para penjual, dan masyarakat titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.