Asep Syamsudin Dorong Program Terobosan Dalam Menunjang Kelancaran Lalu Lintas di Jawa Barat

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin meminta supaya ada program terobosan untuk kelancaran lalu lintas di Jawa Barat.

Program terobosan ini nantinya diharapkan jadi program unggulan disamping program prioritas yang sudah dicanangkan.

Menurut Asep Syamsudin salah satu program terobosan ini adalah pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk daerah-daerah pedesaan di Jawa Barat.

“Dalam perencanaan dan realisasi pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) ini nantinya tidak membedakan antara daerah kota ataupun pedesaan,” katanya.

Asep mengatakan PJU di pedesaan ini sangat penting dalam membantu aktivitas warga, selain itu juga mengurangi angka kecelakaan.

“PJU sangat membantu bagi masyarakat di desa dan cukup efektif untuk mengurangi kecelakaan yang terjadi di malam hari,” tuturnya.

Selain PJU, menurutnya perlu juga pembangunan untuk terminal-terminal di daerah dalam upaya pembenahan, karena fungsi terminal sangat vital di daerah untuk menunjang mobilitas warga.

“Melalui program terbosan tersebut diharapkan menjadi program yang lebih baik, untuk kelancaran lalu lintas di Jawa Barat,” pungkasnya.

 

 

 

 

Redaksi