Polsek Baleendah Fasilitasi Anak Yang Hilang Ditemukan Oleh Orang Tuanya

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar fasilitasi anak yang hilang ditemukan kembali oleh Orang tuanya.

Berawal dari Laporan warga Sdr. Agus Suparman ke Polsek Baleendah telah kehilangan anak bernama Muhamad Taufik dan anak tersebut tuna wicara serta keterbelakangan mental.

Laporan tersebut diterima oleh Kasi Humas Polsek Baleendah Aipda Yayat Janabar di Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Baleendah.

Dengan dasar laporan tersebut Kasi Humas Polsek Baleendah berkoordinasi dengan penggiat media sosial untuk membantu mem viralkan laporan kehilangan orang tersebut.

Tidak lebih dari 24 jam Sdr. Muhamad Taufik diketemukan di wilayah gading tutuka soreang dan warga yang menemukan mengetahui ada anak hilang dari media sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa pihak Polsek Baleendah selalu berkoordinasi dengan penggiat media sosial untuk perihal kehilangan orang.

“Tidak lebih dari 24 jam anak yang hilang telah kembali ke orang tuanya,” Ucap Kapolsek Baleendah. Sabtu, (19/08/2023).

Ia menambahkan Dengan adanya penggiat media sosial Polsek Baleendah merasakan terbantu apabila ada laporan orang yang hilang maupun hal-hal yang lain.

“Saya selaku Kapolsek Baleendah mengucapkan terimakasih kepada penggiat media sosial,”katanya

Dan ucapan terimakasih juga diucapkan oleh Sdr. Agus Suparman Selaku orang tua dari Sdr. Muhamad Taufik kepada Polsek Baleendah

“Terimakasih Polsek Baleendah atas bantuannya sehingga kami bisa berkumpul kembali,”ucap Agus Suparman.