Antisipasi Kemacetan Lalin, Polsek Cisitu Ploting Personil Lakukan Pengaturan Menuju Lokasi Objek Wisata

Sumedang – Mengantisipasi Liburan Idul Fitri 1444 H ramainya atau membludaknya masyarakat yang berkunjung ke tempat – tempat wisata di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar. Rabu (25/04/2023).

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melalui KA Jaga Piket serta anggota piket dibantu oleh Babinsa TNI dari Koramil Situraja dan Sat Pol PP Kecamatan Cisitu.
dimulainya sekira pukul 11.00 Wib. s/d selesai bertempat di simpang-simpang jalan rawan kemacetan menuju arah objek wisata Tanjung Duriat.

Bersinergi melaksanakan giat patroli, monitoring serta melakukan pengaturan arus lalin jalan menuju objek wisata Tanjung Duriat Kecamatan Cisitu.
Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan hal ini sebagai antisipasi supaya tidak terjadinya kemacetan dan Pelanggaran lainnya serta menjaga kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan dan menyampaikan kepada pengemudi R4, R2, tukang parkir dan masyarakat pengunjung wisata Tanjung Duriat, agar tertib berlalu lintas.

Serta jangan terlibat pungli dan keributan – keributan yang dapat menimbulkan kejahatan konvensional dan aksi – aksi lainya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Cisitu pada saat lebaran.

Alhamdulillah situasi di Wilkum Polsek Cisitu terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, dan kegiatan berjalan lancar, pungkas Kapolsek.