KANIT BINMAS POLSEK CIMENYAN PENYULUHAN KE SD PLUS BABBUSALAM

Cimenyan.,- Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, kanit Binmas Polsek Cimenyan Iptu Taryo terus melakukan pendekatan melalui sambang dan Binluh, Jumat (25/8/2023).
Kanit Binmas Iptu Taryo melaksanakan kegiatan Binluh, Bintibmas bertempat di SD PLUS BABBUSALAM Kec. Cimenyan Kab. Bandung. Dengan materi penyuluhan kenakalan remaja, tidak boleh jajan sembarangan dan Sosialisasi Bahaya dan cara pencegahan bullying, bijak menggunakan handphone dalam media sosial, nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Polisi.
Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K. MH melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo,SH.,MH menyampaikan Bahwa kegiatan Binluh Bintibmas yang mengarah Anak atau siswa SD merupakan sebuah kegiatan dari Polsek Cimenyan yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan anak- anak/remaja sejak dini.
“Menurut Kapolsek Cimenyan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan oleh para Bhabinkamtibmas sehingga semua Siswa SD yang ada di wilayah Bayongbong mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama. ” Ujar Kapolsek.