Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap bersama ketua rw 07 melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air

Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H bersama ketua rw 07 melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di kp.bojongkukun rt 02 rw 07 ds.panyadap kec.solokanjeruk kab.bandung.
.Senin(18/09/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin ds Panyadap Aipda M.Sanusi,S.H juga menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air ini dilaksanakan untuk antisipasi jelang musim penghujan mendatang agar saluran air tidak tersumbat oleh sampah yang dapat mengakibatkan banjir dai air meluap ke pemukiman dan jalan.kerja bakti ini juga bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar warga rw 07 desa Panyadap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.