Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, rutin laksanakan Patroli siang untuk mencegah C3 dan Gukamtibmas lainya

Kota Sukabumi — Untuk mengantisipasi C3 kejahatan jalanan dan adanya gangguan kamtibmas terutama pada jam2 rawan. Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (18/09/2023)

Sejumlah lokasi yang menjadi target yaitu tempat berkerumunnya pemuda, kompleks perumahan, Jalan2 utama dan beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeureum terutama jalan lingkar selatan.

Kapolsek Cibeureum AKP SUWAJI ,S.lp MM
Mengatakan seperti Arahan Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,.S.I.K,.M.Si untuk Polsek jajarannya tidak henti-hentinya lakukan Patroli pada jam rawan untuk menjaga ketertiban serta keamanan Wilayahnya masing-masing.

Dipastikan Wilkum polsek cibeureum Polres Sukabumi kota masih aman dan kondusif baik sekarang dan Seterusnya dalam menjaga Kamtibmas di Sukabumi Terjaga dari Gangguan Harkamtibmas.