M Faizin Optimis BJB Tegal Akan Terus Tunjukan Performa Terbaik

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat M Faizin menilai Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Kota Tegal Jawa Tengah akan terus menunjukan performa terbaik.

Pernyataan ini disampaikan setelah M Faizin bersama dengan Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jawa Barat saat mengunjungi Kantor Cabang BJB Kota Tegal Jawa Tengah pada Selasa, 23 Maret 2021.

Kunjungan yang dilakukan Anggota dan Pimpinan Banggar DPRD Jawa Barat ini dalam rangka evaluasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat.

Menurut Faizin selama ini BJB Kantor Cabang Kota Tegal telah menunjukan performa yang baik dengan meningkatnya pendapatan.

“Performa yang baik ditunjukan dengan meningkatnya pendapatan yang dihasilkan oleh BJB Kantor Cabang Kota Tegal ini,” kata Faizin saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Sebagai salah satu BUMD milik Provinsi Jawa Barat, BJB Kantor Cabang Kota Tegal diharapkan bisa terus meningkatkan pendapatan agar nantinya bisa menyumbang lebih besar lagi untuk pembangunan Jawa Barat.

“Outputnya semua ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” paparnya.

Dengan adanya evaluasi ini diharapkan juga dapat menjadi pendorong supaya produktifitas BJB Kantor Cabang Kota Tegal Jawa Tengah ini lebih produktif untuk kedepannya.

 

Redaksi