Acara Puncak HUT Golkar Ke 57, DPD Partai Golkar Karawang, Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

beritatandas.id, Karawang – Dalam acara puncak HUT Partai Golkar ke 57, DPD Partai Golkar Karawang yang di ketuai H. Sukur Mulyono SH, melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus membagikan piala dan penghargaan dari berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan yang di mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar ke 57, Akmaludin mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dengan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya melaksanakan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan , pemotongan tumpeng, kegiatan Jumat Berkah, kegiatan Senin Amanah dan dilanjutkan acara puncak yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus membagikan piala dari berbagai lomba.

“Mudah-mudahan seluruh kader golkar dan masyarakat Kabupaten Karawang umumnya dapat di berikan kebarokahan,kesehatan serta kemanfaatan,”ungkapnya di Kantor DPD Golkar, Minggu (31/10/2021).

Menurut Akmaludin, kedepanya kita sebagai kader dan anggota partai golkar Kabupaten Karawang mengharapkan pada masyarakat doa restu serta bantuannya untuk selalu memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi kebaikan dan kemajuan di Kabupaten Karawang yang kita cintai ini,”tutupnya.

Reporter : Lex