Asep Ibe : Tagline “Golkar Bersatu Untuk Menang” Artinya Seluruh Pengurus bersatu Memenangkan Pemilu 2024.

beritatandas.id, Karawang – Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Karawang H.Asep Syaripudin, S.T, M.M, yang disapa akrab Asep Ibe menyebutkan agar target politik nya tercapai di tahun 2024. Pihaknya mencoba merefleksi kebelakang yaitu melakukan evaluasi kembali dari beberapa hal yang belum maksimal.

Kemudian pihaknya akan melakukan konsolidasi partai secara internal diseluruh pengurus partai sampai ke tingkat grassroot atau desa. Sebab apa yang hendak kita lakukan untuk menatap kedepan yaitu bagaimana Golkar bersinergi dengan seluruh pengurus dan bersatu dengan masyarakat yakni mengoptimalkan berbagai program unggulan yang sudah dilaksanakan seperti program Senin Amanah dan Jumat Barokah.

“Hal ini demi meraih kemenangan politik pada tahun 2024 mendatang, baik di pilpres, pileg maupun pilkada,”ungkap Asep Ibe, Minggu (31/10/2021).

Dikatakan Asep Ibe, tagline Partai Golkar adalah “Bersatu Untuk Menang” Artinya, filosofi nya bersatu diseluruh pengurus mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan,desa dan seluruh pengurus yang ada di Hasta karya DPD Golkar,

Sedangkan untuk Pilpres tahun 2024, Asep Ibe menegaskan, Partai Golkar akan mengusung ketua umum Partai Golkar Ir.H.Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dan kepada kader partai golkar serta keluarga besar partai golkar baik dari pengurus, kader dan seluruh simpatisan Partai golkar untuk memenangkan H Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 sebagai Presiden Republik indonesia”.Pungkas Asep Ibe

Reporter : Lex