Kapolsek Klari Mengajak Masyarakat dan Anggota LSM Laskar NKRI Menjadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

beritatandas.id, Karawang – Polsek Klari Polres Karawang melaksanaka pengamanan dan monitoring kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh Ketua Umum LSM Laskar NKRI H.M.E Suparno yang bertempat di kediamannya di Dusun Cirejag 1 Desa Rt 003/003 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang pada Minggu malam (31/10/21) Pukul 20:00 wib.

Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Gerindra Ajang Sopandi SH, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M, Ketum LSM Laskar NKRI Karawang H.M.E Suparno, Kades Cibalongsari Hj.Titi Hayati, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto, BA. IK Bripka Yus Rudi S.H, para tamu undangan baik dari unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, jamaah dan anggota LSM.Laskar NKRI.

Jamaah yang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di selenggarakan oleh LSM Laskar NKRI Gema NKRI Bersholawat untuk Karawang bertemakan “Suri Tauladan Akhlak Rasulallah SAW” ini berjumlah -+ 300 jamaah.

Selain menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW LSM Laskar NKRI memberi santunan buat anak yatim dan jompo.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dalam sambutannya menyampaikan pesan pesan Harkamtibmas diwilkum polsek klari dan tidak ada hentinya kapolsek klari menghimbau untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan 5M guna pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19.ucapnya Ricky

Kapolsek pun mengajak agar masyarakat ataupun anggota LSM NKRI untuk segera bisa melakukan vaksinasi covid19 dikarnakan ini adalah program pemeritah guna mencegahbpenyebaran covid19.

Mengajak kepada masyarakat untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan cara menjauhi Narkoba, untuk tidak melakukan tawuran ataupun pelanggaran hukum lainnya.

Terakhir sambutan kapolsek klari mengarahkan bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dikarnakan polsek klari rutin melaksanakan vaksinasi covid19 Presisi Mobile Polres Karawang secara Door To Door, semoga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Klari selalu aman dan kondusip,”pungkas Ricky

Reporter : Lex

Selama Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung, menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Lex)