Adanya Informasi Anak Muda Pesta Miras Melalui “Lapor Pak Kapolres”, Polsek Klari Sigap Datangi Lokasi Kerumunan

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang secara agresif menyisir sejumlah lokasi yang menjadi tempat nongkrong para pemuda di wilayah hukum polsek Klari.

Penyisiran ini bagian dari tindak lanjut pengaduan masyarakat yang melapor melalui ” LAPOR PAK KAPOLRES ” dan  dilakukan petugas Polsek Klari sampai tengah malam guna Kamtibmas.

Lokasi yang di sasar Polsek Klari dibelakang Kantor Desa Anggadita Kecamatab Klari Kabupaten Karawang, pada tengah malam Minggu (12/06/2022)

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan bahwa adanya informasi anak-anak remaja yang diduga gank motor  dengan menggunakan atribut XTC yang sedang pesta miras dan sambil menyanyi yang berjumlah  20 orang.

“Kami melakukan Pengecekan ke Lokasi  yang di Infokan pelapor dengan mengamankan dan menggeledah body maupun kendaraan sepmot,

,Mendata Identitas anak-anak remaja,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya pihak kepolisian memberikan arahan saat  diadakannya deklarasi anti geng motor di Polres Karawang belum lma ini, “Semestinya dukung untuk kegiatan yang Positif bukan malah pesta miras,” ujarnya.

Kapolsek Klari berharap secara tegas, tidak ada lagi kebrutalan geng motor yang membuat gaduh dan resah warga masyarakat melainkan para remaja dapat berkontribusi nyata dan bertanggung jawab bersama dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban atau menjaga Kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Klari.

“Adanya Perubahan Perilaku dari para anggota Eks Geng motor XTC yang sudah membubarkan diri menuju hal yang dapat melakukan kegiatan yang lebih baik, Jika masih ada geng motor dan bahkan melakukan pelanggaran hukum maka akan kami  tindak tegas, “tandasnya

Setelah Membubarkan diri Untuk Kembali Kerumahnya masing² dan dilaporkan situasi saat ini dinyatakan Aman dan Kondusif.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH.,Piket Pawas Ipda. M. Arif, Panit II Reskrim Aiptu. Agus Achyar, Bapulbaket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z, Panit II patroli Aiptu. Nanang S, SE., Panit II Binmas Aiptu. Yanto S.K., Piket Bhabin Aipda. Ali Nurdin,Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa Anggadita.

Reporter : Lex