Aipda Kuswanto sambangi perangkat Desa Tegal Sumedang Rancaekek kemudian binluh kamtibmas

Rancaekek, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Kuswanto sambang kamtibmas ke perangkat Desa Tegal Sumedang Rancaekek. Jumat 25/08/2023

Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Kuswanto dan sambang kamtibmas ke perangkat Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Kab. Bandung di Kantor Desa Tegal Sumedang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan giat sambang tersebut dilaksanakan secara rutin.

“Sambang Kamtibmas ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas di wilayah desa binaanya” jelasnya

“Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas terus berkoordinasi dengan perangkat desa dalam hal pemeliharaan kamtibmas terutama di wilayah Desa Tegal Sumedang” tegas Nanang Heru

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada perangkat desa cangkuang untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan seperti dalam pengurusan surat-surat.

”Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.