Airlangga Presiden..!!!! Hasta Karya Sayap Partai Golkar Kian Solid,Ini pesan Mulyono Usai AMPG Dilantik

Karawang, beritatandas.id – Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono kembali melantik AMPG sayap partai Golkar dan menggerekan Hasta Karya sepuluh organisasi masyarakat  di bumi pangkal Perjuangan untuk mengembalikan kejayaan  partai berlambang pohon beringin.

Sepuluh sayap Partai Golkar itu diantaranya Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR),Himpunan Wanita Karya (HWK),Al Hidayah serta Satkar Ulama.

Kemudian, yang didirikan Partai Golkar seperti Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

“Semua  kita gerakan  untuk mengembangkan sayapnya di tingkat kecamatan dengan membentuk OKK hingga Desa/Kelurahan  yang berjumlah  di 309”,Kata Syukur Mulyono saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar ,Kamis 23 Desember 2021.

Menurutnya menggerakan Hasta Karya ini bagian dari strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Karawang sesuai amanat  Munas,bahwa disetiap daerah harus menang untuk mempermudah dalam menghantarkan Airlangga Hartarto menjadi presiden.

“Kita siapkan jaringan yang ada,hasta karya ini bukan baru dibentuk,tapi sudah lama dengan tujuan agar seluruh elemen dimasyarkat bisa terjaring”,ujarnya

Dalam kesempatan itu juga megucapkan selamat atas dilantiknya pengurus AMPG Karawang dan menyampaikan pesan kepada  29 pengurus AMPG dan sudah terbentuk di 26 Kecamatan agar menyelesaikan 4 kecamatan yang belum terbentuk.

“Saya minta di 2022 Januari yang sisa 4 kecamatan lagi sudah terbentuk agar kita nanti di bulan Januari akhir kita sudah bisa melakukan pengkonsolidasian di semua sayap”,ujarnya.

Ditambahkannya,Mulyono juga akan menggerakan dari Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa dilapisi dengan sayap partai Golkar untuk meraih kejayaan di Karawang.

“Mari kita kembalikan kejayaan Golkar, baik Hasta Karya juga kekuatan fungsionaris partai ,ini kekuatan ganda  menjelang perhelatan Pileg Pilkada dan Pilpres kita persiapkan diri 2024 agar kemenangan kita raih”,ujarnya.

Selain mengusung Airlangga Hartarto menjadi presiden,Mulyono juga mentargetkan 10 kursi di pileg 2024 untuk duduk di DPRD Karawang.

“Tentu ini kerja keras ,tapi insya Alloh dengan kita menggerakkan semua sayap partai suatu hal yang tidak mungkin kita raih,”ucapnya.

Reporter : Lex