Ajak Jaga Harkamtibmas, Babinkamtibmas dan Babinsa AD Bersinergi Sambang Ke Warga Binannya

POLRES SUBANG – Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, TNI Polri bersinergi melalui Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar dan Babinsa AD Pusakanagara melaksanakan sambang ke warga binannya. Senin (01/05/2023) siang.

Hal tersebut juga dilaksanakan Babinkamtibmas Desa Pusakajaya Bripka Sutrisno dan Babinsa AD Serka Slamet Triwarso, bersama sama sambang ke warga binannya.

Dalam kesempatan ini Bripka Sutrisno dan serka Slamet mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman.

“Kami ajak warga untuk berpartisipasi bersama sama menjaga situasi kamtibmaa di lingkungan sekitar sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman.” ucap Serka Slamet.

ditambahkan Bripka Sutrisno apabila melihat atau mengetahui tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas segera laporkan ke kami agar dapat segera mungkin kami TNI POLRI menindaklanjutinya sesuai prosedur yang berlaku.”pungkas Sutriano

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan mengatakan, kami TNI – Polri selalu bersinergi dalam kegiatan apapun terutama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di desa desa khususnya di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara.