Ajak Jaga Harkamtibmas,Bhabinkamtibmas Waruduwur Polres Ciko Sambang Warga Binaan

Polres Cirebon Kota – Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Waruduwur Kec. Mundu Bripka Andrian melaksanakan sambang kepada warga Desa Waruduwur. Minggu (07.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Bhabinkamtibmas Desa Waruduwur Mundu Bripka Andrian melaksanakan Sambang kepada warga Sdr Sarkawi di RT 07 RW 11 Desa Waruduwur, serta menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan Pelanggaran Hukum serta ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan nya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.