AJAK PEMUDA JAUHI PENGARUH PERGAULAN BEBAS, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PEMUDA DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polsek Bojongsoang-Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Aryanto saat melaksanakan sambang ke beberapa pemuda yang berada di Kamp. Cijeruk RT 03 RW 07 Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.
Jumat (04/08/2023)

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk serlalu menghindari serta menjauhi kenalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua. Dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S. H., S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan Bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali, ucapnya.