AKBP Edwar Zulkarnain Sambut Kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Beserta Rombongan ke Pos Cikopo

POLRES PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain sambut kedatangan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan Pos Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 25 April 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Kapolri beserta rombongan datang dengan menggunakan helikopter dan mendarat di helipad yang ada di belakang Pos Polisi Cikopo.

“Pak Kapolri beserta rombongan tiba di Pos Cikopo sekitar Pukul 16.25 dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Helipad Pos Cikopo,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 25 April 2023.

Setelah mendarat di Pos Cikopo, lanjut Kapolres, Kapolri bersama rombongan langsung menuju Kantor Jasa Marga yang ada di Kilometer 70 Tol Japek.

“Tadi Pak Kapolri langsung menuju kantor Jasa Marga yang ada di Tol Japek kilometer 70 untuk memantau arus balik libur lebaran,” ucap Edward.

Dalam kunjungan Kapolri tersebut terlihat Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri, Komjen Pol Dr. H. Muhammad Fadil Imran, Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, Kabid TI Polda Jabar, Kombes Pol. Asep Akbar Hikmana.