Anggota Pos Pam Harjamukti Polres Ciko bantu warga yang kehabisan bensin.

BERITATANDAS, Polres Cirebon Kota,- Anggota pos pam harjamukti Aiptu Djayusman membantu warga yang kehabisan bensin dengan mendorong motor ke SPBU terdekat.

Dengan sigap anggota pos pam harjamukti melihat pengendara yang kehabisan bensin langsung mendatangi dan memberikan pertolongan dengan mendorong sepeda motor ke SPBU. Senin (24.04.2023). Malam

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengapresiasi anggota Polres Cirebon Kota khusus nya yang bertugas di pos pam harjamukti dengan membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “agar anggota lain meniru apa yang di lakukan Anggota Pos Pam harjamukti karena perbuatan yang sangat mulia,karena hal ini sesuai dengan motto polri yaitu melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat. “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapos pam harjamukti Kompol Drs.Didi Suwardi.

Masyarakat juga di himbau jika membutuhkan bantuan apapun segera hubungi petugas,karena sudah menjadi kewajiban polri untuk membantu masyarakat. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH