Ucapkan Idul Firi 1445 H, Rahmat Hidayat Djati: Rayakan Lebaran dengan Cinta yang Bersahaja

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah untuk seluruh umat muslim yang merayakan.

Ucapan tersebut disampaikan Rahmat Hidayat Djati kepada awak media bertepatan di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Rabu, 10 April 2024.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah. Taqoballahu mina waminkum siyamana wasiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Rahmat Hidayat Djati.

Rahmat mengatakan Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum untuk saling memaafkan merajut kembali silaturahmi diantara anak bangsa.

Sehingga, setelah melalui bulan suci Ramadan ini kita kembali ke fitrah dalam suasana kemenangan.

“Melalui perayaan Idul Fitri ini menjadi momentum untuk kita semua kembali ke fitrah, sehingga kita menjadi insan muslim yang lebih baik lagi untuk masa-masa selanjutnya,” papar Rahmat.

Ia juga mendoakan seluruh umat Islam yang melaksanakan mudik untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman bisa kembali dengan selamat sampai tujuan.

Terakhir ia mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh umat muslim yang merayakan dengan penuh gegap gempita.

“Selamat lebaran mari rayakan kemenangan dalam permaafan lahir dan batin, mari rayakan lebaran dengan cinta yang bersahaja,” pungkas dia.***

Redaksi