Segenap Pengurus Redaksi Media beritatandas.id Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M

Karawang, beritatandas.id – Salam sejahtera bagi kita semua, Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati serta ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu ikhlas semoga Fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan.

Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Iedul Fitri. “Iman membuat segalanya menjadi mungkin. Harapan membuat segalanya berhasil. Cinta membuat segalanya menjadi indah, dan Semoga kita memiliki ketiganya”

The time has come for every soul to purify heart for every man to begin a new life for us to let all mistakes forgiven and forgotten, “Sudah saatnya setiap jiwa menyucikan hati setiap manusia untuk memulai hidup baru agar kita bisa memaafkan dan melupakan segala kesalahan”

Marilah kita melunturkan ego dan saling membuka pintu maaf, untuk prasangka yang terlintas serta untuk kata yang terucap dan untuk sikap yang tak pantas, didalam kesucian dan kerendahan hati, kami segenap pengurus redaksi media *beritatandas.id* memohon maaf lahir dan batin.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring do’a Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim, ja’alnallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Lex