Akhir Februari Vaksinasi Untuk TNI dan Polri di Subang

beritatandas.id, SUBANG – Vaksinasi untuk ribuan TNI dan Polri di Subang akan dimulai akhir Bulan Februari, TNI dan Polri di Subang sendiri termasuk dalam sasaran vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Subang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Maxi Mengatakan saat ini vaksinasi untuk tenaga kesehatan sendiri belum rampung 100 persen, pasalnya ada beberapa kendala yang terjadi dalam proses vaksinasi.

“Ada beberapa tenaga kesehatan yang belum boleh divaksin karena tidak lulus proses screening, selain itu ada juga yang tidak terdaftar di E-ticket pada saat pemanggilan vaksin,” ujar Maxi di Dinas Kesehatan, Jalan Letjen Suprapto Kabupaten Subang, Selasa (23/2/2021).

Sementara untuk alokasi vaksin tahap kedua untuk anggota TNI dan Polri di Subang sendiri sejumlah 2.280 vial, “Kemungkinan nanti hari kamis tanggal 25 Februari kita jemput dari Provinsi vaksinnya,” imbuhnya.

Sementara ketika ditanya sasaran vaksinasi tahap kedua, alokasi tersebut hanya diperuntukan bagi anggota TNI dan Polri, “Untuk lembaga pelayanan publik seperti ASN lain itu belum juga yang jelas tahap kedua nanti untuk TNI dan Polri dulu, dan kami juga menuntaskan target vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan yang saat ini juga belum mencapai 100 persen.” ujarnya.

 

Redaksi