Aksi Humanis Anggota Polsek Sukalarang Bantu Siswa Sekolah Menyebrang Usai Pulang Sekolah

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Aksi Humanis Anggota Polsek Sukalarang Bantu Siswa Sekolah Menyeberang Usai Pulang Sekolah DI Depan SDN Sukalarang Kecamatan Sukalarang, Sabtu(09/09/2023)siang.

Selain mengatur arus lalu lintas di jalan raya anggota polsek sukalarang membantu menyeberangkan siswa/siswi sekolah saat bubaran sekolah untuk memberikan rasa aman kepada siswa/siswi tersebut dan menghindari terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Unit Lantas Polsek Sukalarang Bripka Mulki Sulaeman pada saat melaksanakan Patroli di Sekitaran dsa titisan yang kebetulan banyak siswa/siswi Sekolah Dasar yang menyeberang di jalan raya tersebut pasca bubaran sekolah.

Sikap humanis tersebut salah satu bukti kepedulian polisi terhadap siswa/siswi sekolah guna memberinya rasa aman pada saat bubaran sekolah ‘’saya merasa peduli terhadap anak anak karena mereka adalah generasi penerus kita di masa yang akan datang’’ pungkasnya. Dan masih kata dia ‘’Giat tersebut di lakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat khususnya para pengemudi ojek pangkalan yang ada di lingkungan tersebut ‘’

Kapolsek sukalarang AKP ASEP JENAL ABIDIN ,S.E. Menyampaikan kepada awak media bahwa hasil yang di capai dengan adanya kegiatan patroli tersebut terciptanya kelancaran Arus Lalu Lintas di jalan raya dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan serta dapat Meminimalisir /Mencegah kecelakaan di Jalan Raya terutama yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sukalarang