Alumni Seba Polri 93/94 Semakin Kompak di Usia Pengabdiannya ke -27 Tahun

beritatandas.id, BANDUNG – Genap di usianya ke 27 tahun, lulusan 1993/94 Sekolah Polisi Negara (SPN) Jln.Kol. Masturi, Cisarua Bandung. Di tahun 2020 ini menjadi waktu yang sudah cukup lama bagi para lulusannya dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai Bhayangkara POLRI. Dan hari ini Jumat 27 November 2020 adalah hari istimewa bagi Alumni Seba Polri (ASP) dimana nampak masih terjalin persaudaraan dan kekompakan dalam setiap perhelatan kegiatan alumni ASP angkatan 93/94.

Salah seorang pentolan dari alumni ASP tersebut yang sekarang bertugas di Ditlantas PJR Polda Jabar AKP Aries Riyanto. S.Sos, M.M selain dikenal familiar di kalangan rekan rekan seangkatannya, juga dirinya banyak dikenal oleh para jurnalis terutama saat bertugas di wilayah Purwakarta, Karawang dan Subang.

“Alhamdulillah sampai hari ini ASP genap di usianya ke-27 tahun kami selaku anggota Bhayangkara Polri akan senantiasa menjunjung tinggi martabat Polri sebagai intitusi negara dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, semoga kekompakan antar sesama alumni ASP angkatan 93/94 ini selalu terjaga dan senantiasa kita semua bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ungkap AKP Aries Riyanto, pada Jumat (27/10/2020)

Sementara terkait hari ulang tahun ASP ke -27 ini mendapat apresiasi dari ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana, “Saya ucapkan selamat ulang tahun alumni lulusan ASP angkatan 93/94, semoga selalu kompak dan selalu menjadi Bhayangkara Polri yang mampu menjalankan tugas dengan baik ditengah masyarakat, sebagai pengayom dan pelindung rakyat, semoga di usia pengabdiannya ke -27 tahun semakin solid dan sukses,” pungkasnya.

 

 

 

Redaksi