Tewas Mengenaskan Diduga Bunuh Diri

beritatandas.id, BANDUNG BARAT – Di duga mengalami depresiasi, seorang pria berusia (26) yang berinisial H, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke jurang dari jembatan Kereta Api Sasak Saat, Jalan Raya Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Agus Sukmarasa Kades Sumur Bandung, menurut keterangan keluarganya, pemuda itu di duga mengalami depresiasi karena memiliki masalah pribadi.

“Memang benar korban H adalah warga Kampung Ciseureuh, RT 02/15 ,Desa Sumur Bandung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat

Masih menurut Kades Sumur Bandung, orang tua H bersama dengan Ketua RT RW dan Satpam PJKA sempat berusaha untuk mencegah aksi nekad H, namun usaha itu mengalami kegagalan.

“Pada saat itu korban sempat di bujuk rayu agar mengurungkan niatnya, namun pelaku terlepas dari pegangan lalu dia terjatuh ke dasar jurang dari jembatan KA Sasak Saat, dengan kondisi mengenaskan,” terang Kades.

Atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung memintai keterangan dari pihak keluarga korban untuk mendalami latar belakang serta motif pelaku sehingga yang bersangkutan nekat melakukan aksinya dengan cara terjun ke jurang dari jembatan KA Sasak Saat.

Dari keterangan keluarga, sebelumnya anaknya pernah dirawat di RSJ Cisarua dan dinyatakan sudah sembuh.

 

 

 

 

Reporter : Suf