Kapolsek Kadudampit Kota Sukabumi Dampingi Pamatwil Pantau Obyek Wisata Situgunung

Kota Sukabumi – Kapolsek Kadudampit Kota Sukabumi, Ipda Awan Kurniawan mendampingi Pamatwil Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kombes Pol Heni Kresniowati dan Waka Opsres, Kompol Deny Rahmanto memantau obyek wisata Situ Gunung Kadudampit Sukabumi, Senin (24/4/2023).

Pendampingan tersebut dilakukan Kapolsek Kadudampit untuk mengetahui situasi kawasan obyek wisata Situ Gunung yang ramai dikunjungi masyarakat pada hari ke-2 pasca lebaran. Hal itu disampaikan Kapolsek Kadudampit, Ipda Awan Kurniawan saat dikonfirmasi awak media di Pospam wisata Kadudampit, Selasa (25/4/2023).

“Memang betul, kemarin, kami kedatangan ibu Pamatwil dan Waka Opsres yang meninjau situasi obyek wisata Situ Gunung di hari ke-2 pasca lebaran,” ujae Awan kepada awak media.

“Tentunya kedatangan beliau-beliau ini untuk memastikan kesiapan personel maupun pengelola obyek wisata dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung pasca lebaran. dan alhamdulilah, setelah kami ajak berkeliling dan melihat situasi disini, ternyata seluruhnya telah siap bila terjadi lonjakan pengunjung,” sambungnya.

“Kami juga menyampaikan kepada ibu Pamatwil juga Waka Opsres, bahwa kami telah berkoordinasi dengan pihak pengelola untuk menyiapkan sejumlah kantong parkir bila memang terjadi lonjakan pengunjung.” pungkasmnya.