Kebakaran Rumah di Perum Bumi Taruno Permai, Satu Orang Meninggal Dunia

Karawang, beritatandas.id – Kebakaran rumah terjadi di perumahan Bumi Taruno Permai ( BTP )RT 01/04 Kelurahan Adiarsa Barat Kab Karawang. Satu orang meninggal dunia akibat kebakaran itu.

Petugas Damkar menerima informasi kebakaran ini pada Jumat (12/4/2024) pukul 18.00 WIB. Sebanyak 2 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan pukul 19.30 WIB.

“Obyek (yang terbakar) rumah tinggal milik Tian (40). Situasi (saat ini) rumah masih dalam penyelidikan penyebab kebakaran oleh tim INAFIS polres Karawang.”

akibat kebakaran tersebut satu orang meninggal dunia dengan inisial Nenek Har (90), korban berhasil di evakuasi oleh tim damkar kabupaten Karawang.

Menurut salah seorang saksi mata yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan, penyebab kebakaran belum tau pasti di sebabkan dari apa.

Dari peristiwa kebakaran tersebut tidak bisa di selamatkan 1 orang meninggal dunia, kemungkinan korban terperangkap dalam rumah, sebelum.kebakaran, rumah tersebut setiap harinya selalu tertutup rapat. Tuturnya

Akibat peristiwa kebakaran tersebut satu orang meninggal dunia dengan inisial Nenek Har (90) dan korban di bawa ke RSUD Karawang untuk mendapatkan pemeriksaan medis.

Lex