Jika Cape Dalam Perjalanan Arus Balik, Polsek Klari Menyediakan Rest Area Untuk Pemudik

Polres Karawang – Arus balik pasca lebaran, sejumlah pengendara yang melintas di jalan arteri Kosambi Klari kabupaten Karawang merasa nyaman mudiknya menggunakan jalur darat.

Kenyamanan para pengendara karena banyak anggota kepolisian yang bersiaga dan berjaga di sepanjang perjalanan bahkan di Mako Polsek Klari menyediakan rest area (tempat istirahat) bagi para pemudik.

Halaman Mako Polsek Klari digunakan sebagai Rest area pemudik sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.H.,S.I.K.,M.Si guna memberikan pelayanan kepada para pengendara, selain itu Polsek Klari juga menyediakan minuman dan makanan ringan secara Gratis.

Salah satu pengendara bajaj, Soleh (45) bersama anak dan istrinya yang beristirahat di Mako Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, pada jumat 12 April 2024, Ia merasa bangga, bahwa keberadaan aparat kepolisian sangat membantu memperlancar perjalanannya kami sekeluarga menuju ibu kota jakarta.

“Terimakasih bapak Polisi atas kepedulian dengan memberikan tempat istirahat serta memberikan makanan dan minuman secara gratis, semoga panjang umur sehat selalu dan Allah lah kelak Yang akan membalas semua kebaikan bapak polisi” kata Soleh.

Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH, menyampaikan, bagi para pemudik yang kelelahan, Kami Polsek Klari menyediakan tempat istirahat atau Rest area dan kamipun menyediakan makanan dan minuman secara gratis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pemudik Yang akan kembali ke Jakarta.

“Ya dengan cara menyiapkan tempat bagi masyarakat yang sedang menjalankan perjalanan arus Balik dan makanan minuman gratis, merupakan wujud kedekatan kami polisi dengan masyarakat”, katanya.

Terpisah, Aiptu Asep Saeful Zaelani selaku Kasi Humas Polsek Klari mengatakan, Pihaknya menghimbau ke para pengendara agar tetap menjaga tubuh dalam kondisi yang prima selama perjalanan arus balik.

“Hati-hati dijalan jika capek istirahat, tetap waspada selama di perjalanan, semoga selamat sampai tujuan,” kata Asep.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono