Memasuki Hari kedua Pasca Idul Fitri, Pospam Terpadu Terminal Klari, Polsek Klari Siap Amankan Arus Balik

Polres Karawang – Dalam rangka kesiapsiagaan Memasuki Hari kedua pasca lebaran, anggota Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Ali Nurdin bersama Aiptu D. Gultom, melaksanakan patroli dialogis serta melakukan pengamanan arus balik di terminal bus Klari desa anggadita Kec Klari Kab Karawang. Kamis (11/4/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Ali Nurdin bersama Aiptu D. Gultom anggota Polsek klari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemudik yang menggunakan bus dan berikan himbauan kamtibmas kepada penumpang.

“Anggota kami (Polsek Klari-red) melanjutkan kegiatan dengan patroli di lingkungan area Terminal Bus Klari,” ujar Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. “Kami berupaya untuk memastikan bahwa situasi di sekitar terminal tetap aman, lancar, dan kondusif.”

Dengan adanya kesiapan ini, diharapkan Pos Pengamanan Terpadu Terminal klari dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

Ditegaskan, Pos Pam Terminal bahwa seluruh personil yang terlibat dalam operasi ketupat Lodaya 2024 terus berkomitmen untuk bekerja dengan sinergi, empati, humanis dalam melayani masyarakat yang mudik maupun arus balik di terminal bus Klari,”tutupnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono