Angga Tanpa Lawan Pimpin Lagi Karang Taruna Jomin Barat Periode 2023-2028

Beritatandas.id, KARAWANG – Anggadita Kurniawan akrab disapa Angga, secara aklamasi kembali terpilih jadi ketua Karang Taruna Desa Jomin Barat masa jabatan periode 2023 sampai dengan 2028. Angga terpilih kembali pada Jumat 17 Februari 2023 yang di gelar di Aula kantor Desa Jomin Barat Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang.

Angga terpilih kembali menjadi ketua Karang Taruna melalui proses musyawarah desa yang diselenggarakan atas undangan Tatang Hidayat selaku kepala desa Jomin Barat.

Peluang besar kembali terpilihnya Angga Kurniawan sudah bisa diprediksi banyak orang khususnya warga Jomin, pasalnya sosok Angga, pemuda yang berperangai tenang, sopan, ramah dan tidak palah pilih untuk berteman dengan siapapun, selain itu apa yang telah dilakukannya selama awal menjadi ketua hingga sekarang, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama tim Karang Tarunanya.

Banyak hal baik yang telah dibuat Karang Taruna kepada masyarakat selama dipimpin Angga, diantaranya, sunatan masal, kegiatan keagamaan, bakti sosial (berbagi sembako) yang rutin setahun bisa lebih dari 5 kali kegiatan, mampu menjalin hubungan masyarakat dengan semua sektor usaha sehingga banyak berdampak pengusaha mengutamakan warga lingkungan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja.

Angga menggunakan baju biru diapit Kepala Desa dan Anggota Polsek Kota Baru

“Hal yang wajar dan tidak aneh, Angga tak ada lawan kembali terpilih jadi Ketua Karang Taruna, selama dia menjadi ketua banyak perubahan baik di organisasi plat merah ini, selain berperangai baik, Angga juga mampu memposisikan pemuda Jomin Barat bermartabat, Karang Taruna kini bisa membangun hubungan baik dengan semua sektor usaha khususnya di Wilayah Jomin Barat, hingga tak aneh serapan tenaga kerja lebih didominasi warga lingkungan.” tutur Revi salah seorang warga Jomin Barat, pada Jumat (17/2)

Aula Desa Jomin Barat dipenuhi tamu undangan pemilihan Ketua Karang Taruna desa

Sementara Anggadita Kurniawan usai terpilih kembali jadi Ketua Karang Taruna Desa Jomin Barat kepada  awak media beritatandas mengatakan, ” Kembali terpilihnya saya sebagai ketua Karang Taruna, ini suatu bentuk kepercayaan, kehormatan pada diri saya dan amanah yang wajib saya jalankan sesuai ADART organisasi Karang Taruna,” ungkapnya.

Masih kata Angga,” langkah selanjutnya untuk penyegaran organisasi, saya akan membubarkan kepengurusan lama, dan membentuk pengurus baru,” pungkasnya.

Nampak gelar acara pemilihan Ketua Karang Taruna di aula Desa Jomin dipenuhi tamu undangan, nampak hadir Kepala Desa, Babinsa Koramil Cikampek dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru ikut hadir dalam perhelatan ketua Karang taruna desa tersebut.

 

 

Redaksi