Komunitas Reptil Bersama Sejumlah Pelaku Seni dan Budaya Garut Dukung H. Alan Partimbang Maju di Pilbup 2024

GARUT – Gelar budaya kembali ditampikan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kali ini tidak tanggung-tanggung sejumlah komunitas budaya yang ada di Kabupaten Garut gelar Festival Bola Api dan Budaya yang dihadiri dari semua pelosok wilayah yang ada di Kabupaten Garut.

Sang Ratu Ular dari Komunitas Reptil Limbangan ikut memeriahkan acara Festival Bola Api dan Budaya yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada hari Sabtu (08/07/2023).

Mamy Gema Pasundan dikenal sebagai Sang Ratu ular sekaligus pimpinan Padepokan Komunitas Reptil Limbangan Garut menampilkan atraksi ekstrim tarian ular dari berbagai jenis ular.

“Alhamdulillah kami dari Komunitas Reptil Limbangan Garut ikut berpartisipasi memeriahkan dalam Festival Bola Api dan Budaya dengan menampilkan tarian ular” ujar Mamy saat wawancara awak media, Selasa (11/7/2023).

Pantauan awak media di lokasi Festival sejumlah perguruan silat pun ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Selain tarian ular yang ditampilkan, pertunjukan Debus dan makan bara api juga ikut ditampilkan oleh sejumlah perguruan silat yang ada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Mamy Gema Pasundan merupakan satu-satunya wanita yang hadir serta menampilkan atraksi tarian ular jarang biasa terjadi dilakukan oleh seorang wanita.

Lanjut Mamy Gema Pasundan, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih atas hadirnya Kang Haji Alan Partimbang di acara Festival Gelar Budaya dan Bola Api sekaligus selaku Ketua HPSI Gadjah Putih Mega Paksi (GPMPP), Satria Cahaya Suci (SCS).

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas hadirnya dari GPMP Satria Cahaya Suci pada acara Festival Gelar Budaya dan Bola Api saat ini’ katanya.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah doa dan harapan disampaikan dari para pelaku seni dan budaya yang ada di Kabupaten Garut, saat Festival Budaya digelar untuk sosok Kang H. Alan Partimbang dari Partai (Hanura) yang akan ikut kontestasi di Pileg dan pilkada tahun 2024 mendatang.

“Saya akan selalu mendukung Kang H. Alan Partimbang dalam kontestasi nanti untuk Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, semoga terpilih nanti Seni Budaya di Kabupaten Garut dipimpin oleh Kang H. Alan Partimbang lebih maju lagi dan ada perhatian khusus dari pemkab Garut, sosok Kang H. Alan Partimbang yang sudah tidak diragukan kemampuannya, pokoknya cocok apabila Kabupaten Garut dipimpin oleh Kang H. Alan Partimbang” harap Mamy.

Agus Eot