Anggota Bhabin Desa Cisaruni Polsek Leuwisari Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pelaksanaan Tugas Kegiatan Rutin,dalam rangka SAMBANG KAMTIBMAS di Wilayah Hukum Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya yang dilaksamakan pada hari Jumat kemarin siang yang bertempat di Kampung Cibenda Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota Bhabin Bripka Nana Karsana, SH. Yakni anggota Babhinkantibmas Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota Babhinkantibmas Desa Cisaruni Polsek Leuwisari Bripka Nana Karsana telah melaksanakan kegiatan rutin Sambang dan Silaturahmi Warga di Kampung Cibenda Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan dan himbauan Kamtibmas untuk menciptakan serta memelihara Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat, Dikatakan pula agar menjelang diakhir Ramadhan ini agar warga masyarakat mengantisipasi kerawanan pada malam takbir, agar tidak melaksanakan takbir keliling serta membunyikan Bedil lodong, hal tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bripka Nana juga melaksanakan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Cisaruni apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Terdekat.
Juga diharapkan agar masyarakat tetap waspada akan tindak kejahatan dan tidak bersipat apatis.

Himbauan kepada masyarakat agar tidak menyalakan petasan, kembang api, perang sarung, tidak menggunakan kendaraan dengan knalpot Brong bukan standar pabrik serta selama menjalankan ibadah sholat tarawih, atau sahur, di rumah dan  kendaraan baik roda dua maupun roda empat selalu dalam keadaan terkunci.

“Dengan kegiatan tersebut oleh Kapolsek diharapkan agar dapat terjalin hubungan emosional yang baik antara polri dengan masyarakat dan mempererat tali Silaturahmi ukhuwah islamiah.
Dapat mengumpulkan baket untuk menekan pelanggaran dan kriminalitas di wilkum Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.” Ungkap
Kapolsek Leuwisari
IPTU DUDUNG S, S.H.
28/04/2023