Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Hadiri Penyaluran CSR Dari PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya)

Cicalengka, – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka, Polresta Bandung hadiri penyaluran CSR dari PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya), Pihak PT menyalurkan bantuan sebanyak 6 titik sumur bor kepada mesyarakat, hal itu dilakukan dalam rangka memperhatikan dan rasa peduli terhadap masyarakat di lingkungan tempat dimana lokasi PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya) berada. Sabtu (19-08-2023)

Pembuatan sumur bor untuk masyarakat melingkupi warga Sumur 1, RT.1/RW.1Desa Tenjolaya pelaksanaan 25 Agustus 2022, Sumur 2, RT.4/RW.1 Desa Tenjolaya pelaksanaan 17 Januari 2023, Sumur 3, RT.2/RW.1 Desa Tenjolaya pelaksanaan 3 Januari 2023, Sumur 4, RT.5/RW.1 Desa Tenjolaya pelaksanaan 24 Januari 2023, Sumur 5, RW.6 Desa Panenjoan pelaksanaan 28 Februari 2023 dan Sumur 6, RT.6/ RW.1 Desa Tenjolaya pelaksanaan 27 Juli 2023. Lokasi Sumur bor tersebut tersebut di tempatkan sebanyak 6 titik di wilayah kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung

“Bantuan yang kita salurkan sekiranya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air yang layak digunakan bagi masyarakat.” ujar pihak management PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan, sumur bor tersebut adalah permintaan dari masyakat tentang kebuhan air yang layak dikonsumsi, dan atas dasar kepedulian perusahaan PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya) maka dilakukan survey dilapangan ternyata benar adanya, masyarakat sangat membutuhkan air yang layak dikonsumsi.

“Melalui program CSR, kita wujudkan keinginan masyarakat untuk membuatkan sumur bor, dan telah selesai serta sudah juga diserahkan kepada masyarakat lengkap dengan berita acara serah terima sebagai pertanggung jawaban kita dalam penggunaan anggaran dana program CSR.” jelasnya.

Masyarakat menyambut baik, program CSR yang disalurkan PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya) Manfaat air yang dihasilkan dari sumur bor disambut sangat-sangat positif sekali.

Ketua RW.1 Desa Tenjolaya Bapak Soleh dan Ketua RW.6 Desa Panenjoan Bapak Andri melalui wawancara singkat kepada wartawan beliau mengatakan bahwa program CSR ini sangat-sangat membantu masyarakat diarea PT. Tirta Fresindo Jaya (Tenjolaya) terutama ibu-ibu rumah tangga.

“Mulai saat ini diharapkan tidak pernah ada lagi masalah tentang air untuk digunakan mandi, cuci dan kakus (MCK), kami bersyukur dengan adanya program CSR ini dan kami Dari masyarakat Tenjolaya dan Panenjoan melalui Ketua RW dan Kepala Desa mengucapkan terimakasih atas bantuas CSR sumur Bor yg telah diberikan Perusahaan, Semoga perusahaan semakin maju dan berkembang. Pungkasnya