Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Lakukan Silaturahmi Kepada Kompol (Purn) Z.Sitorus

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Formal/Informal dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilayah hukum Polsek Tempuran. Minggu (28/5/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit. S melaksanakan silaturahmi dan Sambang kepada Kompol (Purn) Z. Sitorus (59) didusun Tempuran 01 Desa Tempuran Kabupaten Karawang dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Tempuan

Dalam giatnya Aiptu Sigit.S memberikan himbauan agar kepada Tokoh Masyarakat dan warga selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran dalam rangka menjaga kondusifitas Kec. Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek.

” Jangan samapai ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku dan kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada Tokoh Masyarakat dan warga yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.”ucapnya.

Aiptu Sigit.S pun mensosialialisakan Polisi RW yaitu Polisi yang bertugas membantu Bhabinkamtibmas pada tingkat RW guna mempercepat informasi mengenai Kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono