Anggota Dewan Provinsi Jabar Asep Suherman Salurkan Sejumlah Alat Permainan Edukatif

beritatandas.id, Cianjur – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Suherman salurkan bantuan Alat Permainan Edukasi untuk sejumlah PAUD di Desa Sukamahi dan Desa Kubang Kecamatan Sukaresmi.

Menurutnya, Sejumlah Alat Permainan Edukasi (APE) dinilai sangat bermanfaat untuk perkembangan anak usia dini. terlebih PAUD yang mendapatkan APE tersebut merupakan PAUD yang berada di pelosok Cianjur paling Utara.

“Sebagai wakil rakyat kami ingin memastikan bahwa pendidikan dilingkungan kabupaten Cianjur terus melakukan pembenahan dari mulai sarana dan prasarana pendidikan. Agar anak-anak kita bisa berkembang dilingkungan berkualitas,” kata pria yang akrab disapa kang Koop di Cianjur, Sabtu, 17 Juli 2021.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat dirinya
berkomitmen terus menyerap aspirasi masyarakat Cianjur sehingga kebutuhan warga Cianjur bisa tersampaikan kepada pemerintah provinsi Jawa Barat. Ia pun berharap kualitas pendidikan di Cianjur terus meningkat sehingga Cianjur bisa mengejar ketertinggalan.

“Mudah-mudahan kedepan sejumlah sarana
pendidikan di kabupaten Cianjur terus dibenahi
sehingga anak didik dilingkungan kita bisa tumbuh dan belajar secara optimal,” paparnya.

Sementara itu Kepala PAUD Nurul Falah Enin Rojulin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Suherman la berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu memperbaiki kualitas pendidikan di lembaga yang ia pimpin.

“Terimakasih kepada kang Asep dan kang Aziz
Muslim selaku Sekretaris DPC PKB Cianjur yang
selalu menyerap aspirasi masyarakat Desa Sukamahi mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa memperbaiki kualitas pendidikan yang saya pimpin,” paparnya.

 

Redaksi