Anggota DPRD Jabar dan Ketua PKB Garut Salurkan Sembako kepada Warga

beritatandas.id, GARUT – Ketua DPC PKB Kabupaten Garut yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadan Hidayatulloh, memberikan sejumlah paket sembako kepada warga Kampung Sumbersari RW 18 RT 01.

Dadan mengatakan, pembagian ini merupakan wujud partai hadir di tengah pandemi Covid-19 dalam upaya meringankan beban masyarakat.

“Iya pembagian paket sembako, untuk warga yang betul merasa terdampak Covid-19. Hanya sekadar meringankan, apalagi kondisi seperti saat ini merupakan situasi kemanusiaan. Kami mewakili Partai PKB hadir di tengah masyarakat,” papar Dadan saat dihubungi via WahtsApp, Sabtu (23/5/2020).

Tati perwakilan penerima sembako Kampung Sumbersari RW 18 RT 01 dan beberapa warga lainnya sangat senang, sebab bantuan sembako dari Ketua PKB Dadan Hidayatulloh sampai ke masyarakat.

“Sumringah senang warga di sini, walaupun Pak Dadan tidak hadir. Bagi warga yang terpenting kepedulian bantuannya sampai, dan warga ucapkan terima kasih kepada Pak Dadan sebagai Ketua PKB,” papar Tati.

Menurut Dadan, kegiatan kemanusiaan ini sudah sepatutnya menjadi tugas elemen bangsa, bergotong royong membantu mengamankan dampak dari pandemi Covid-19 secara sosial.

Redaksi