Anggota DPRD Jabar H Nasir Perkuat Wawasan Kebangsaan Melalui Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Majalengka, beritatandas.id – Dalam rangka memperkuat wawasan kebangsaan masyarakat Anggota DPRD Jabar H Nasir menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Agenda ini dilaksanakan di Ponpes Darul Atqiya Desa Sindangkerta, Kec. Maja, Kab. Majalengka, Jumat (26/08/22).

Dalam kesempatan itu Nasir mengungkapkan dirinya merasa bangga karena antusias peserta mengikuti kegiatan ini sangat tinggi.

“Antusias peserta mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat tinggi, terutama saat mendengar pemaparan materi dari para narasumber,” kata Nasir.

Nasir memaparkan tujuan diselenggarakan kegiatan sosialisasi empat pilar yaitu untuk menambah wawasan tentang kebangsaan dan memperkuat Integritas Bangsa budaya gotong royong.

“Selanjutnya mendorong sifat toleransi, saling menghormati satu sama lain dalam bingkai NKRI, dan memperkuat kembali nilai-nilai berkebangsaan dan cinta tanah air,” paparnya.

Dia berharap, lewat kegiatan ini dapat melahirkan generasi yang tangguh mengamalkan empat pilar kebangsaan ini dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Karena dengan ini, Indonesia akan tampil menjadi negara yang memiliki karakter untuk menyambut perkembangan dunia yang begitu masif ini,” ucapnya.***

Redaksi