Anggota DPRD Jabar Selesai Laksanakan Reses III di Kabupaten Garut

Garut, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Dadan Hidayatulloh menyerap aspirasi masyarakat lewat kegiatan Reses III tahun sidang 2022-2023.

Reses III ini dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Garut oleh Dadan Hidayatulloh mulai tanggal 2 – 11 Agustus 2023.

Dadan mengungkapkan di hampir semua titik Reses masyarakat menanyakan tentang kepastian pembangunan Tol Getaci, jalur jalan cepat menuju Ibu Kota Provinsi Jawa Barat yang melewati Kabupaten Garut.

“Karena Kabupaten Garut selalu dihadapkan pada problem macet apalagi saat libur akhir pekan dan libur nasional,” kata Dadan Hidayatulloh kepada wartawan Senin, 21 Agustus 2023.

“Disamping harapan masyarakat adanya jalan Tol Getaci ini supaya aktifitas yang berhubunhan dengan pelayanan publik ke Provinsi dan ekonomi meningkat,” sambung Dadan.

Selanjutnya aspirasi yang muncul dari kalangan pesantren mengenai perhatian Pemerintah Provinsi Jabar terhadap pesantren

“Serta lembaga keagaaman di pelosok-pelosok Kabupaten Garut sebagai tempat mencetak karakter anak bangsa,” papar.

Aspirasi yang muncul selanjutnya adalah pembangunan jalan desa, jalan lingkungan, TPT, Kirmir, Irigasi dan lainnya, yang sangat dibutuhkan masyarakat Garut yang tidak tercover oleh anggaran Pemerintah Kabupaten dan membutuhkan Bantuan Provinsi.***