Anggota DPRD Jawa Barat H. Nasir Laksanakan Sidang Reses dengan Pengurus Majelis Taklim Kecamatan Sindangwangi Majalengka

Majalengka, beritatandas.id – Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.

Salah satunya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI, H. Nasir yang melaksanakan reses tahun sidang 2021-2022 bersama pengurus majelis taklim se Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (10/03/22).

Dalam kegiatannya, Nasir menampung aspirasi pengurus majelis taklim di Kabupaten Majalengka mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan.

Nasir juga mengatakan bahwa setiap aspirasi yang didapatkannya dari warga selama reses akan disampaikan di forum legislatif untuk bisa direalisasikan.

“Intinya kita sebagai anggota dewan akan memperjuangkan apa yang mereka sampaikan dan keluhkan, utamanya bisa mewujudkan apa yang mereka sampaikan,”katanya.

Kegiatan yang bertempat di GOR PGRI Kecamatan Sindangwangi Majalengka, Nasir juga membagikan sembako untuk para pengurus majelis taklim yang hadir dalam sidang reses tersebut.***

Redaksi