Anggota DPRD Jawa Barat Tegaskan Siap Tampung Aspirasi Warga Hingga Terealisasi

beritatandas.id, Depok – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat M. Faizin tampung asiprasi warga dalam kegiatan reses tahun sidang 2020-2021 yang dilaksanakan di Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok pada Jumat, 30 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan reses yang dihadiri oleh puluhan masyarakat itu, Faizin mempersilahkan warga untuk menyampaikan aspirasi selama ini.

Menurutnya, berbagai macam aspirasi yang berkaitan dengan kebutuhan warga yang mendesak disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses tersebut.

“Aspirasinya berkaitan dengan infrastruktur, yaitu pembangunan jalan umum. Ada juga yang menyampaikam aspirasi terkait dengan rumah tidak layak huni, dan terakhir soal modal usaha untuk UMKM yang terdampak langsung pandemi,” kata M. Faizin dalam keterangannya yang diterima, Jumat, 30 Juli 2021.

Karena dilangsungkan secara tatap muka, Faizin memastikan kegiatan reses tersebut mengikuti protokol kesehatan, peserta yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Politisi PKB dari Dapil VIII (Kota Depok dan Kota Bekasi) itu juga menegaskan bahwa dirinya siap menindaklanjuti aspirasi dari warga tersebut hingga dapat terealisasi.

“Insyaalloh akan saya tindak lanjuti, doakan saja semoga semuanya cepat dapat terealisasikan,” pungkasnya.

 

Redaksi