Anggota Komisi I DPRD Jabar H Nasir Minta Pemprov Jawa Barat Tetap Jaga Hubungan Kerjasama Luar Negeri

Jakarta, beritatandas.id – Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022). Adapun kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka pembahasan kerja sama luar negeri.

Menurut anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Nasir, mengatakan bahwa potensi kerja sama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan luar negeri itu sangat besar, sehingga hal tersebut harus segera ditindaklanjuti.

“Potensi kerja sama dengan luar negeri itu sangat besar bagi dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata hingga ekonomi,” ujarnya.

Terkait hal itu, menurut Nasir maka dilakukan sharing dengan pihak DPRD Provinsi DKI Jakarta yang sudah menindaklanjuti kerja sama tersebut.

“Para anggota dewan di DPRD Provinsi DKI Jakarta sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindak lanjuti kerjasama luar negeri,” kata Nasir.

Legislator dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan bahwa hasil dari kunjungan kali ini akan menjadi pembahasan dengan pihak Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat agar segera ditindaklanjuti.

“Kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga, dengan demikian dapat menumbuhkan perekonomian yang lebih baik untuk Jawa Barat,” katanya.***

Redaksi