Anggota Patroli Polsek Karawang Cek Logistik KPU

Polres Karawang,- Anggota patroli samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Wahyudigiarto beserta Bripka Sobari Hadi melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di gudang logistik KPU Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Jumat (27/10/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli samapta juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di areal gudang logistik KPU.

Karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan anggota patroli Samapta untuk melaksanakan patroli secara presisi menuju gudang logistik KPU.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono