Anggota Polisi Lalu Lintas Polsek Gunungguruh Bantu Dorong Angkot Mogok

Kota Sukabumi – Seorang Anggota Polisi Lalu Lintas terlihat membantu mendorong sebuah mobil Angkutan Umum (Angkot) yang mengalami mogok di tengah kepadatan arus lalu lintas, Kamis (20/04/2023).

Hal tersebut terjadi ditengah kondisi jalan persimpangan Pasar pangleseran kecamatan Gunungguruh sedang ramainya kendaraan lalu lalang disaat jam kegiatan warga hendak belanja kepasar menjelang perayaan idul fitri 1444 H.

Sempat direkam oleh beberapa pengendara dan penumpang kendaraan yang melintas tak terlepas warga masyarakat sekitar, secara sepontan mendorong angkot tersebut ke pinggir jalan, tak ayal kondisi tersebut bisa mengakibatkan kepadatan, namun dengan kesigapan anggota lalu lintas tersebut kepadatan bisa teratasi

“Tadi saat anggota kami melakukan pengaturan lalin di simpang Pangleseran anggota kami melihat ada mobil angkot yang mogok agak ditengah, mobil angkot tersebut dari arah jalan Cikembar menuju arah kota sukabumi, untuk saat ini mobil angkot tersebut sudah kami pinggirkan,” ujar Kapospam Pangleseran, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.

“dan alhamdulillah sekarang sudah ditangani dan arus lalin pun sekiaran simpang pasar pangleseran kembali lancar.” pungkasnya.