Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light bersama Babinsa Koramil Singaparna di sekitar Wilayah Hukum Polsek Sukarame.

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibnas Aiptu Mamat Hidayat memimpin kegiatan Patroli Blue Light gabungan bersama Anggota Babinsa guna mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan ( curas, curat, curanmor ) serta Gangguan Kamtibmas lainnya di wilkum Polsek Sukarame serta tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya

“Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar selalu waspada dan berhati – hati dalam bertugas, apabila mengetahui atau melihat adanya Ganggguan Kamtibmas segera melapor Ke Pihak Kepolisian.

“Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian dan anggota Koramil di tengah-tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan bersama anggota Koramil dengan maksud tujuan bahwa Polsek Sukarame dan Koramil Singaparna tetap solid dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukarame termasuk dengan Pemerintahan Kecamatan Sukarame semoga kehadiran TNI/Polri bisa dilaksanakan di tempat yang berbeda.

Sukarame , 29 April 2023