Anggota Polsek Tempuran Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Dosis 2

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Tempuran melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Dosis 2 untuk Usia 6-12 Tahun oleh Puskesmas Lemahduhur dalam rangka Percepatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Tempuran. Rabu (9/2/2022).

“Pengamanan ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah dalam percepatan penanganan COVID-19,” Ucap Kapolsek AKP Rigel.

Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga memberikan arahan kepada anggota untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Tentunya pengamanan akan terus dilakukan juga himbauan untuk selalu menggunakan masker dan utamakan protokol kesehatan,” Jelasnya.

Dalam pelaksanaan monitoring vaksinasi yang dilakukan oleh anggota di SDN DAYEUHLUHUR 2 Alamat Sukajaya Ds. Dayeuhluhur Kec. Tempuran Kab. Karawang, dalam pelakanaan nya anak anak ikuti aturan vaksinasi,walaupun ada sebagaian anak yang ngeri ketika disutik.

“Kegiatan monitoring dan Pengamanan oleh anggota Polsek ini bertujuan agar kegiatan berjalan lancar, dan personil selalu siap guna menjaga gangguan kamtibmas, dan memberikan motivasi kepada anak yang akan divaksin agar tidak takut disuntik.

Redaksi