Antisipasi Hal Yang Tidak Diharapkan Terjadi, Polisi Amankan Open Turnamen Volly Ball

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Personil Bhabinkamtibmas Laksanakan pengamanan monitoring kegiatan open turnamen bola volly dalam rangka HUT Karang Taruna Wirasena Desa Walahar bertempat di Lapang volly kampung parisdo dusun Walahar 1 RT 003 RW 001 desa Walahar kecamatan Klari Karawang. Sabtu ( 14/01/2023 ).

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat menugaskan personil Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengamanan open turnamen bola volly dalam rangka HUT Karang Taruna Wirasena Desa Walahar yang ke-4 tahun.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di tempat pertandingan agar masyarakat yang menonton dan yang bertanding dapat berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan program quick wins polri presisi.

Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat Menyampaikan kegiatan open turnamen volly ball yang di gelar di desa walahar, kami memerintahkan personil bhabinkamtibmas desa walahar AIPDA. H.
M. Ikbal Karis bekerjasama dengan kepala desa walahar, karang taruna dan babinsa mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi, laksanakan pengamanan dan monitoring di lapangan guna antisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

Open Turnamen bola volly ini diikuti oleh club bola volly yang ada di kabupaten karawang, dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna Wirasena Desa Walahar yang ke-4 Tahun 2023.

“Syukur alhamdulilah kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan baik, aman dan tertib, serta ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran kegiatan ini”, Pungkas Kompol Hidayat.

#PolsekKlari #PolresKarawang

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH

( Lx )