Polisi Takziah dan Bantu Gali Liang Lahat sampai ikut menurunkan Jenazah

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat diwakili Bhabinkamtibmas Desa Anggadita AIPTU H. Karna melaksanakan Baksos berupa takziah ke rumah duka dan antarkan almarhumah sampai ke pemakaman TPU Dusun Sukajaya rt.08/03 Desa Anggadita Klari Karawang

Bukan hanya takziah yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, bahkan ikut gali liang Lahat sampai menurunkan jenazah ke liang Lahat.

Almarhumah warga dusun sukamakmur Ibu Enti Bin Timin (75) tahun, yang meninggal dunia dikarenakan sakit, Sabtu (14/01/2023) sekira pukul 11:00 wib.

Kedatangan Personal Polsek Klari melalui Bhabinkamtibmas membantu masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial serta wujud rasa kemanusiaan Dan kepedulian serta rasa empati.

Tiba di rumah duka, Bhabinkamtibmas Yang mewakili Kapolsek Klari, menyampaikan turut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya warga kami.

” Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tutup Kapolsek Klari melalui Bhabinkamtibmas.

#PolsekKlari #PolresKarawang

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH

( Lx )