Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Telagasari Patroli Diperbatasan

Polres Karawang,- Personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jawa Barat Kanit Reskrim Aipda Ambrosius bersama Dua Anggota Patroli Aipda jejen dan Aipda Yosep Setiawan, gencar melaksanakan patroli perbatasan guna mengantisipasi kejahatan jalanan di malam hari, giat kali ini di lokasi jalan perbatasan Kecamatan Telagasari dengan perbatasan kecamatan Lemahabang.

Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) yang di awaki Kanit Reskrim Polsek Telagasari, Aipda Ambrosius ,bersama Anggota Patroli Aipda Jejen dan Aipda Yosep , melakukan patroli dijalan perbatasan Desa linggarsari kecamatan Telagasari dengan Desa kedawung kecamatan Lemahabang, guna mencegah kejahatan jalanan, pada Jumat dini hari, 04 Agustus 2023 menjelang pagi.

Tim Patroli, melakukan pengecekan kendaraan yang terpakir dibahu jalan ataupun lokasi sepi dijalur jalur rawan begal. Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor.

Melakukan pemeriksaan badan antisipasi barang narkotika dan miras, dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Telagasari menghimbau agar pemuda ini tidak menganggu ketertiban umum. Memberikan himbauan agar pemuda ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan strong point dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli Prekat yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP, segala upaya dilakukan Polsek Telagasari dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, tidak hanya anggota Polri saja, namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra Kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas,” tegas Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.