Antisipasi Kemacetan Mudik Lokal Dan Wisata Petugas Pos Pam Situraja Lakukan Pengaturan Lalin

Sumedang – Dalam rangka cipta kondisi saat libur lebaran Anggota Pos Yan Situraja, Polres Sumedang, Polda Jabar, melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas Antisipasi “Mudik Lokal” di depan pasar Situraja Kab. Sumedang. Minggu (23/04/2023).

Kegiatan pengaturan merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh Personil Polsek Situraja. Sebagai salah satu langkah guna menghadapi “arus mudik Lokal” yang melintas Jln.Raya Umar Wirahadikusuma sumedang- Waso sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian.

Kapolsek Situraja AKP Agus Permana,S.H mengatakan, tujuan dari pada Anggota nya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah antisipasi arus mudik Lokal Lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Situraja untuk menekan terjadinya kecelakaan dan kepadatan arus lalu lintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman. “Pungkasnya”

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Situraja kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.”